Bom Paris, Aktor Mockingjay Part 2 Tak Boleh Diwawancara

redaksi.co.id - Bom Paris, Aktor Mockingjay Part 2 Tak Boleh Diwawancara Lionsgate Films memutuskan untuk menunda wawancara aktris dan aktor premier film `The Hunger Games: Mockingjay...

21 0

redaksi.co.id – Bom Paris, Aktor Mockingjay Part 2 Tak Boleh Diwawancara

Lionsgate Films memutuskan untuk menunda wawancara aktris dan aktor premier film `The Hunger Games: Mockingjay Part 2` yang seharusnya dilaksanakan hari ini, Selasa (17/11/2015) di Los Angeles Live, Paris terkait dengan insiden teror dan bom Paris yang baru saja terjadi demikian laporan dari Variety.com.

Aksi terorisme di 6 titik di Paris pada Jumat malam 13 November 2015 waktu setempatmenyebabkan sekitar 129 orang korban tewas.

“Menghormati dan mewaspadai serangan Paris yang baru saja terjadi, kami memutuskan untuk sedikit mengubah jadwal red carpet dan kami tidak akan mengadakan interview untuk premier `Mockingjay 2` pada minggu ini,” kata wakil dari Lionsgate.

Para aktor dan kru film hanya akan mengabadikan foto, menyapa sejumlah fans, dan memberikan tanda tangan sebelum akhirnya menggelar premier.

“Kami akan mengurus rencana untuk acara wawancara. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar yang tak ada habisnya,” tambah pihak Lionsgate

Lionsgate mengadakan premier film`The Hunger Games: Mockingjay Part 2`pada 9 November lalu, setelah sebelumnya ada premier di Berlin pada 4 November dan di London hari berikutnya. Disusul kemudian Madrid dan Beijing pada 10 dan 12 November serta premier di New York pada 18 November.

Filmyang dibintangi Jennifer Lawrence dan Liam Hemsworth ini akan rilis perdana di bioskop pada 20 November 2015, tiga film sebelumnya telah meraup pendapatan sekitar USD 2,3 milyar atau setara dengan Rp 31,5 triliun.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!