Rilis 'Made In The A.M.', Kado Manis Sebelum One Direction Rehat

redaksi.co.id - Rilis 'Made In The A.M.', Kado Manis Sebelum One Direction Rehat Setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya penggemar One Directionsecara resmi dapat menikmati karya terbaru...

30 0

redaksi.co.id – Rilis 'Made In The A.M.', Kado Manis Sebelum One Direction Rehat

Setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya penggemar One Directionsecara resmi dapat menikmati karya terbaru yang idola mereka rilis. Boyband asal Britania Raya tersebut telah meluncurkan album kelima yang bertajuk Made In The A.M. pada 13 November lalu.

Album terbaru dari boyband yang digawangi oleh Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan dan Liam Payne ini menceritakan bagaimana mereka bersama membagi soundtrack kehidupan. Mereka juga mengungkapkan tentang menyusun album terkuat hingga saat ini.

Made In The A.M. menjadi album pertama One Direction sejak salah satu anggota mereka, Zayn Malik resmi hengkang pada Maret lalu. Tak hanya itu, album ini juga menandakan bahwa One Direction akan menjalankan masa rehat pada tahun 2016 mendatang.

One Direction sebelumnya telah banyak memberikan bocoran mengenai judul-judul lagu yang ada di dalam Made In The A.M. Mereka gencar melakukan promosi album melalui akun media sosial pribadi ataupun dari akun One Direction.

Dalam Made In The A.M. terdapat 17 lagu yang mengusung aliran pop, dance, pop/rock hingga rock. Melalui sentuhan yang berbeda tersebut, One Direction dengan bangga mempersembahkan karya terbaru mereka dan juga sebagai kado termanis sebelum memutuskan rehat.

Sebelum secara resmi dirilis pada 13 November lalu, One Directiontelah meluncurkan beberapa single yang mendapat sambutan luar biasa dari penggemar mereka di seluruh dunia. Single tersebut di antaranya Drag Me Down, Perfect, Infinity, End of the Day, Love You GoodbyedanHistory.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!