Lorenzo Serang Rossi Lagi

redaksi.co.id - Lorenzo Serang Rossi Lagi MADRID Perseteruan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi seolah tak pernah ada habisnya. Meski balapan MotoGP musim ini sudah selesai, duo...

42 0

redaksi.co.id – Lorenzo Serang Rossi Lagi

MADRID Perseteruan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi seolah tak pernah ada habisnya. Meski balapan MotoGP musim ini sudah selesai, duo Movistar Yamaha itu masih saja mengeluarkan kalimat pedas. Kali ini giliran Lorenzo yang menyindir Rossi.

Secara khusus, sang juara dunia 2015 tersebut mengeluhkan perilaku fans Rossi. Lorenzo merasa mendapat serangan dari fans Rossi yang menyebut kemenangannya karena bantuan rider Spanyol.

Menurut Lorenzo, Rossi justru yang mendapat bantuan dari pembalap Italia. Hal itu terlihat ketika mereka berjibaku pada seri pemungkas di Valencia lalu.

Saat itu, Rossi memulai balapan dari posisi buncit. Namun, pembalap berjuluk The Doctor tersebut bisa mengakhiri balapan di posisi keempat.

Hanya Rossi yang bisa mengubah perilaku penggemarnya itu, kata Lorenzo sebagaimana dilansir laman Crash, Senin (16/11). (cak/jos/)

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!