Tampil di Saturday Night Live, Lorde Dituduh Lipsync

186

redaksi.co.id – Tampil di Saturday Night Live, Lorde Dituduh Lipsync

penyanyi asal Selandia Baru Lordebaru saja tampil di acara Saturday Night Live pada 14 november kemarin. Dalam penampilannya kali ini pelantun tembang Royals tersebut mendapatkan pujian karena kemampuan vokalnya yang luar biasa.

Namun pujian yang didapatkannya merupakan sindiran karena suara vokalnya terlalu bagus untuk sebuah penampilan live. Lorde dituduh melakukan lipsync saat tampil bersama Disclosure dengan membawakan lagu berjudul Magnets.

Sehari setelah penampilannya tayang di televisi, Lorde menulis di akun twitter pribadinya bahwa dia tak pernah melakukan lipsync. Dia mengatakan bahwa dia sama sekali tak pernah melakukan lipsync serta tak akan melakukan lipsync di waktu mendatang.

wow – the fact that some people thought i was lip syncing on snl is an awesome compliment! goes without saying i have never/will never haha, tulis Lorde dalam akun Twitternya.

Menurut kalian apakah Lordebenar-benar melakukan lipsync? Yuk simak video penampilannya bersama Disclosure di Saturday Night Live ketika membawakan lagu berjudul Magnets.

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!