Lima Tunggal Putra Indonesia Turun di Hong Kong Terbuka 2015

redaksi.co.id - Lima Tunggal Putra Indonesia Turun di Hong Kong Terbuka 2015 Fahdi Fahlevi/Tribunnews.comLima tunggal putra Indonesia dijadwalkan turun pada ajang Hong Kong Open Super Series...

34 0

redaksi.co.id – Lima Tunggal Putra Indonesia Turun di Hong Kong Terbuka 2015

Fahdi Fahlevi/Tribunnews.com

Lima tunggal putra Indonesia dijadwalkan turun pada ajang Hong Kong Open Super Series 2015 yang dimulai pada Selasa (17/11) di Hong Kong Coliseum.

Dilansir laman resmi PBSI, lima diantaranya adalah Tommy Sugiarto, Ihsan Maulana Mustofa, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting dan Kho Hendrikho Wibowo.

Di babak pertama, Tommy akan berhadapan dengan juara China Open Super Series Premier 2015 lalu, Lee Chong Wei.

Terakhir keduanya berhadapan pada ajang Chinese Taipei Open 2015 yang berakhir dengan kemenangan Lee Chong Wei menang 21-12 dan 21-18.

Sementara itu Ihsan langsung melaju ke babak utama menggantikan Tanongsak Saensomboonsuk, Thailand. Ihsan langsung menghadapi pemain Tiongkok, Lin Dan.

Tiga pemain lain harus berjuang dari babak kualifikasi. Jonatan pertama harus menghadapi wakil tuan rumah, Lee Chak Wai. Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan Riichi Takeshita dari Jepang.

Wakil lainnya adalah Kho Hendrikho Wibowo akan berhadapan dengan Ali Ahmed El Khateeb dari Mesir.

Jika bisa lolos babak pertama kualifikasi, Kho akan menghadapi pemenang antara Chan Yan Kit dari Hong Kong atau Kazumasa Sakai dari Jepang.

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!