Trauma Dicolek, Cavani Harus Jaga Pantatnya

redaksi.co.id - Trauma Dicolek, Cavani Harus Jaga Pantatnya MONTEVIDEO Laga Uruguay kontra Chile pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 akan mengusik kenangan Edinson Cavani dan Gonzalo...

24 0

redaksi.co.id – Trauma Dicolek, Cavani Harus Jaga Pantatnya

MONTEVIDEO Laga Uruguay kontra Chile pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 akan mengusik kenangan Edinson Cavani dan Gonzalo Zara. Cavani yang menjadi andalan lini depan Uruguay diminta berhati-hati menghadapi Zara selaku bek tangguh Chile.

Sebab, keduanya pernah bersitegang pada Copa America 2015 lalu. Saat itu, Zara mencolek pantat Cavani saat laga berlangsung 60 menit. Cavani yang tersinggung langsung mendorong Zara.

Meski mendapat dorongan pelan, Zara menunjukkan ekspresi kesakitan. Wasit pun langsung melayangkan kartu kuning kedua pada Cavani. Hal itu dianggap sebagai salah satu biang keladi tersingkirnya Uruguay.

Nah, keduanya kini akan bersua lagi di Estadio Centenario, Montevideo, Rabu (18/1) pagi WIB. Dilaporkan Diario El Pais, internal Uruguay masih belum memaafkan perbuatan Zara itu.

Kabarnya Zara tidak akan diajak berjabat tangan.Pelatih Uruguay Oscar Washington Tabarez menegaskan pihaknya tidak mau memikirkan kembali tragedi itu lagi.

Menurutnya, Diego Godin dkk tidak ada keinginan untuk membalas dendam kepada Jara atas ulahnya. Kepada ESPN Deportes, Tabarez pun tidak mengomentari tentang peluang Jara di-boo di Estadio Centenario.

Persiapan saya dengan tim ini hanya berkaitan dengan persoalan teknis. Kalau untuk hal di luar itu, saya tidak memikirkannya. Saya tidak akan membicarakan tentang Copa America. Saya tidak mau wawancara persiapan ini keluar dari konteks terlalu jauh, ujar Tabarez. (ren/jos/)

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!