Para Penonton Menjerit Histeris di Film Warisan Olga

redaksi.co.id - Para Penonton Menjerit Histeris di Film Warisan Olga Banjir air mata dan histeria penonton terdengar saat gala premiere dan press screening film Warisan Olga....

17 0

redaksi.co.id – Para Penonton Menjerit Histeris di Film Warisan Olga

Banjir air mata dan histeria penonton terdengar saat gala premiere dan press screening film Warisan Olga. Di akhir film, penonton diperlihatkan gambaran nyata tentang perjuangan Olga Syahputra melawan penyakit meningitis yang dideritanya.

Di awal film, penonton dibuat terpingkal oleh gaya lawakan Olga Syahputra yang ceplas-ceplos. Belum lagi, aksi sederet pemain film garapan rumah produksi Rapi Films seperti Billy Syahputra, Tarra Budiman, Chand Kelvin, Mongol Stress, Mc Danny dan lain-lain yang sukses mengocok perut penonton.

Hingga kemudian, seluruh penonton yang terdiri dari wartawan, undangan dan keluarga Olga Syahputra dibuat menjerit melibat tayangan Olga Syahputra yang terkulai lemas saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Ada pula pemandangan mendiang sang komedian yang diantar ke Singapura menggunakan jet pribadi. Yang tak kalah menyayat hati, yakni potongan rekaman video yang diambil Billy Syahputra, memperlihatkan bagaimana kondisi Olga Syahputra dengan kondisi dipasang selang infus di beberapa bagian tubuhnya.

Pemandangan yang tak pernah dilihat masyarakat dan para penggemar Olga Syahputra sebelumnya. Anggota keluarga dan fans Olga Syahputra banyak yang menjerit dan menangis melihat cuplikan demi cuplikan kondisi Olga Syahputra saat koma dan dinyatakan meninggal dunia.

“Saya teringat lagi sama Yoga. Saya terharu sekali melihat film ini,” ucap Nurorkhman, ayahanda Olga Syahputra, yang terlihat meneteskan air mata saat film selesai diputar.

Film Warisan Olga merupakan film terakhir sang komedian sebelum menghembuskan nafas terakhir. Olga Syahputra sempat bermain dalam beberapa adegan film sebelum berjibaku dengan penyakit yang merenggut nyawanya. (Gie/fei)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!