Tampil Pertama Kali di Jepang, EXO Kalahkan Popularitas Bon Jovi

redaksi.co.id - Tampil Pertama Kali di Jepang, EXO Kalahkan Popularitas Bon Jovi Perjalanan EXO di Jepang lewat konser EXO PLANET #2 The EXOluXion akhirnya usai. EXO...

29 0

redaksi.co.id – Tampil Pertama Kali di Jepang, EXO Kalahkan Popularitas Bon Jovi

Perjalanan EXO di Jepang lewat konser EXO PLANET #2 The EXOluXion akhirnya usai. EXO berhasil mencuri perhatian rirak 300 ribu dalam delapan aksinya di tiga kota besar di Jepang.

Ini merupakan penampilan EXO petama di Tokyo Dome sejak debut 3 tahun dan 7 bulan lalu. EXO menorehkan prestasi sebagai group idol non-Jepang yang sukses di negeri sakura hanya dalam waktu singkat, diwartakan The Korea Star Daily, Senin (16/11/2015).

Bahkan, EXO menyinkirkan popularitas Bon Jovi di Jepang. Band legendaris Bon Jovi terctata membutuhkan waktu selama empat tahun untuk bisa diterima penikmat musik Jepang.

EXO berhasil memanskan panggung dengan aksinya di tengah cuaca yang mulai dingin dengan lagu yang dibawakan, diantaranya Growl, Overdose, Call Me Baby dan Miracle of December. Konser di Jepang dilangsungkan selama tiga jam, dengan menyanyikan 27 lagu di hadapan penonton.

Antuasiasme kedatangan EXO di Jepang terlihat dengan tiket konser yang dikabarkan laris manis diserbu penggemar. Di atas panggung, EXO juga sempat sedikit mengobrol dengan penggemar, khususnya mengenai karya baru yang disebut-sebut akan dirilis.

EXO berjanji akan kembali menyapa penggemarnya di Jepang dalam kesempatan lainnya. Selanjutnya, EXO akan melanjutkan perjalanan ke Macau, 21 November 2015.(Des/Adt)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!