Ronaldo Tak Akan ke MLS

redaksi.co.id - Ronaldo Tak Akan ke MLS Jika banyak pesohor sepakbola Eropa memilih Major League Soccer (MLS), liga Amerika Serikat, sebagai labuhan akhir karir mereka, hal...

18 0

redaksi.co.id – Ronaldo Tak Akan ke MLS

Jika banyak pesohor sepakbola Eropa memilih Major League Soccer (MLS), liga Amerika Serikat, sebagai labuhan akhir karir mereka, hal tersebut rupanya tidak masuk dalam agenda dari winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ia mengaku ingin terus bertahan di Eropa dan menutup karirnya dengan bermain di level tertinggi sepakbola.Memasuki usia yang ke-30 tahun, masa depan Ronaldo memang menimbulkan spekulasi. Selain santer dikabarkan akan kembali ke Manchester United, mega bintang asal Portugal ini juga disebut akan berlabuh ke MLS atau Liga Qatar.Namun, dengan dalih ingin terus bermain di level atas sepakbola, Ronaldo menepis segala spekulasi yang menyebut dirinya akan hijrah dari Eropa.”Dalam pikiran saya, saya ingin mengakhiri karir di tingkat atas, saya ingin menyelesaikan karir dengan sebuah rasa hormat jadi harus bermain di klub besar,” katanya.”Ini tidak berarti bahwa bermain Amerika Serikat atau Qatar atau Dubai tidak baik tapi saya tidak akan melihat diri saya berada di sana,” tukas pemilik tiga gelar pemain terbaik dunia ini. (itv/asa)

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!