Ledakan di Duren Sawit, Polisi Periksa Sejumlah Saksi

redaksi.co.id - Ledakan di Duren Sawit, Polisi Periksa Sejumlah Saksi Kepala Kepolisian RI Jenderal Badrodin Haiti mengatakan polisi belum menemukan indikasi pelaku peledakan dengan granat terhadap...

19 0

redaksi.co.id – Ledakan di Duren Sawit, Polisi Periksa Sejumlah Saksi

Kepala Kepolisian RI Jenderal Badrodin Haiti mengatakan polisi belum menemukan indikasi pelaku peledakan dengan granat terhadap gedung PT. Multi Piranti Graha, Jalan Radin Inten 2, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Badrodin mengatakan saat ini Kepolisian sedang memeriksa lokasi kejadian. “Belum ada indikasi pelaku. Kami masih olah Tempat Kejadian Perkara,” kata Badrodin saat dikonfirmasi Tempo , Senin, 16 November 2015.

Ia mengatakan polisi sedang melacak pelaku dan mencari tahu motif pelaku hendak meledakkan gedung Multi Piranti Graha. Langkah awal, polisi mengumpulkan barang bukti di lokasi kejadian dan mengidentifikasinya.

“Barang barang bukti itu sedang diperiksa di laboratorium forensik. Beberapa saksi juga sudah diperiksa,” kata Badrodin. Pada Senin dini hari tadi, sekitar pukul 03.30 WIB, terdengar ledakan keras disertai semburan api di PT. Multi Piranti Graha, Jalan Radin Inten 2, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Akibatnya, plafon gedung rusak dan beberapa kaca jendela gedung pecah. Saat kejadian tidak ada kendaraan atau orang yang melintas di depan gedung. Polisi menduga ledakan ini akibat dari granat tangan.

Saat ini, polisi menutup separuh jalan Radin Inten 2, mulai dari perempatan McDonalds sampai ke persimpangan Buaran. Jalan dari arah sebaliknya, dari Buaran menuju Kalimalang, tetap dibuka. Penutupan ini menyebabkan kemacetan arus lalu lintas.

LARISSA HUDA

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!