'Rockmount', Riwayat Roy Keane Saat Remaja

redaksi.co.id - 'Rockmount', Riwayat Roy Keane Saat Remaja Terlepas dari sisi kontroversialnya, Roy Keane bakal selalu dikenang sebagai salah satu pemain besar Manchester United dan Republik...

26 0

redaksi.co.id – 'Rockmount', Riwayat Roy Keane Saat Remaja

Terlepas dari sisi kontroversialnya, Roy Keane bakal selalu dikenang sebagai salah satu pemain besar Manchester United dan Republik Irlandia.

Tak sungkan bermain keras dan bicara blakblakan mengutarakan isi kepalanya, tak bisa dimungkiri Keane punya standar tinggi untuk diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya.

Tekad besarnya untuk meraih sukses amat menonjol, dan merupakan kunci penting dalam perjalanannya menyandang ban kapten The Red Devils.

Sosok Keane yang karismatik telah menginspirasi penciptaan beragam karya seni di negara asalnya, termasuk sebuah pementasan drama, dan yang terbaru adalah film pendek berjudul ‘Rockmount’.

Rockmount, diambil dari nama klub junior tempat Keane pernah bernaung, mengisahkan dirinya saat berusia 11 tahun, berada di persimpangan antara dua olahraga kegemarannya, sepakbola dan tinju.

Film yang ditulis dan disutradarai oleh Dave Tynan, dengan Craig Keane-Harrington (tak ada hubungan kerabat) memerankan Keane remaja, ini telah memenangi beragam penghargaan. Penasaran seperti apa?

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!