Royal Brunei Airlines Tergiur Pasar Indonesia

redaksi.co.id - Royal Brunei Airlines Tergiur Pasar Indonesia Sebagai salah satu maskapai penerbangan kelas dunia, Royal Brunei Airlines optimistis dapat berkembang pesat di Indonesia. Saat ini...

15 0

redaksi.co.id – Royal Brunei Airlines Tergiur Pasar Indonesia

Sebagai salah satu maskapai penerbangan kelas dunia, Royal Brunei Airlines optimistis dapat berkembang pesat di Indonesia. Saat ini maskapai asal Brunei Darussalam tersebut telah menerbangi tiga kota di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya dan Denpasar.

Dalam kunjungannya ke kantor Liputan6.com, Deputy Chairman of Royal Brunei Airlines Dermot Mannion mengakui Indonesia merupakan pasar yang menarik bagi Royal Brunei.

“Oleh karena itu Royal Brunei Airlines terus berusaha maksimal dalam meningkatkan kepuasan pelanggan,” kata dia seperti ditulis Selasa (17/11/2015).

Sebagai maskapai yang sudah beroperasi lebih dari 40 tahun, Royal brunei terus berusaha memberikan layanan prima bagi para penumpangnya.

Kami memiliki reputasi baik di tingkat Internasional. Pasar juga menilai positif semua kebijakan yang kami keluarkan, dengan ini kami percaya bahwa kita akan berkembang sangat baik di masa depan ungkap Mannion.

Ia juga menjelaskan, industri penerbangan memang tidak luput dari tantangannya tersendiri. Persaingan yang ketat membuat maskapai asal Brunei Darussalam ini terus berinovasi dalam setiap pelayanannya.

Industri penerbangan sangatlah kompetitif, namun hal ini tidak membuat nyali kami ciut. Maskapai kami menawarkan produk sangat memuaskan hingga hari ini dan kami pun sangat percaya diri akan kesukesan yang mampu dicapai jelas Mannion. (Vna/Ndw)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!