Sony Xperia Z5, Tampilkan Kualitas Gambar Jelas dan Hidup

redaksi.co.id - Sony Xperia Z5, Tampilkan Kualitas Gambar Jelas dan Hidup JAKARTA -- Bersamaan dengan peluncuran Sony Xperia Z5 di Indonesia, Sony Mobile Communications Sony Mobile...

11 0

redaksi.co.id – Sony Xperia Z5, Tampilkan Kualitas Gambar Jelas dan Hidup

JAKARTA — Bersamaan dengan peluncuran Sony Xperia Z5 di Indonesia, Sony Mobile Communications Sony Mobile memperkenalkan tiga brand ambassador smartphone kamera generasi terbaru Xperia Z5 Premium, Xperia Z5 dan Xperia Z5 Compact.

Xperia Z5, Xperia Z5 Compact, dan smartphone 4K pertama di dunia Xperia Z5 Premium merupakan smartphone flagship generasi terbaru dari Sony, masing-masing dirancang untuk memberi pengalaman sehari-hari yang lebih baik.

“Smartphone adalah bagian dari kehidupan kita, ujar Jason Smith, Director & Market Head, Sony Mobile Communications Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Republika.co.id Senin (16/11).

Dikatakan lebih lanjut, menurut dia pengguna sudah membuat, membagi dan menikmati hampir seluruh konten mereka dimana saja.

“Karena itu Sony memutuskan untuk membawa inovasi terkini dalam hal kamera, desain dan tampilan untuk memastikan seri Xperia Z5 adalah platform terbaik untuk gaya hidup dan hiburan,” tambah dia.

Xperia Z5 menampilkan sensor tinggi terbaru Sony 1/2.3 Exmor RSTM 23MP dan lensa F2.0 G yang mana merupakan smartphone pertama Sony dengan modul kamera yang seluruhnya baru semenjak Xperia Z1, didesain dengan teknologi TM kamera lensa dari Sony yang dapat ditukar untuk mendapatkan hasil foto yang jelas dan hidup kapan saja.

Kameranya memiliki kemampuan autofokus tercepat yang ada dalam sebuah smartphone, perpaduan kuat antara kecepatan dan akurasi untuk menangkap momen-momen yang muncul dalam sekejap dengan mudah. Memecahkan rekor kecepatan hanya dalam waktu 0.037 detik, lebih cepat dari kedipan mata manusia (rata-rata 0.1-0.4 detik).

Perpaduan dari sensor mobile 23MP Exmor RSTM dan pemrosesan perangkat lunak yang canggih memungkinkan Anda mendekati subjek foto, apakah itu sebuah landmark, arsitektur atau subjek menarik lainnya, dengan 5x clear image zoom yang meminimalisir penurunan kualitas.

Serta kemajuan dalam hal fotografi minim cahaya memungkinkan Anda menangkap foto-foto lebih jelas pada malam hari atau kondisi lingkungan gelap dengan lebih sedikit noise dan blur sempurna untuk menangkap matahari terbit atau langit malam hari.

Dengan kelanjutan popularitas dari tangkapan konten untuk sosial media, seri Xperia Z5 membawa kemajuan signifikan dalam evolusi Sony SteadyShotTM dengan mode Intelligent Active untuk video.

Pembaruan lebih lanjut memungkinkan Anda akan dapat terus menangkap aksi secara halus, seperti mengendarai sepeda atau papan luncur, bebas dari goncangan dan getaran. Ponsel ini juga menampilkan performa yang lebih baik dalam kondisi minim cahaya tanpa blur.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!