Matthew McConaughey Bintangi 'The Dark Tower'?

151

redaksi.co.id – Matthew McConaughey Bintangi 'The Dark Tower'?

JAKARTA — Pemenang Academy Award Matthew McConaughey kabarnya sedang dalam pembicaraan awal untuk membintangi film The Dark Tower.

Menurut TheWrap dikutip Aceshowbiz, Selasa (17/11), aktor Dallas Buyers Club itu dipantau untuk memainkan karakter Gunslinger Roland Deschain. Tetapi sumber lain menyebutkan bahwa sang aktor akan memainkan karakter jahat Walter Padick alias ‘Man in Black’.

Namun belum ada komentar dari pihak studio Sony dan MRC terkait kabar tersebut. Tetapi sumber mengatakan bahwa McConaughey tertarik untuk terlibat dalam proyek itu.

The Dark Tower kemungkinan besar akan disutradarai oleh sutradar film A Royal Affair, Nikolaj Arcel. Sementara Brian Grazer, Erica Huggins, dan Akiva Goldsman didapuk sebagai produser film.

Selain sebagai produser, Akiva Goldsman bersama dengan Jeff Pinkner juga telah menulis skenario yang diadopsi dari seri buku penulis Stephen King’s, yang berjudul ‘The Gunslinger‘. Nantinya film akan memusatkan cerita pada Roland Deschai, ksatria koboi yang melakukan penjelajahan untuk menemukan sebuah menara sebelum kejahatan menginvasi dan menghancurkan menara tersebut.

Hingga kini belum ada pengumuman resmi terkait rincian cerita dan pemeran yang akan bermain dalam film. Namun The Dark Tower dijadwalkan rilis 13 Januari 2017.

(red//ur/sikin/MNA)

loading...

Comments

comments!