Nonton Film "Warisan Olga", Banyak Penonton Menangis

302

redaksi.co.id – Nonton Film "Warisan Olga", Banyak Penonton Menangis

Ada pemandangan berbeda dalam pemutaran perdana film “Warisan Olga” di XXI Epicentrum, Kuningan, Senin (16/11) malam.

Film terakhir presenter dan komedian Olga Syahputra itu mendapat apresiasi dari keluarga dan kerabat almarhum. Selain standing applause, film garapan Rapi Films itu juga membuat sebagian besar penonton menangis.

“Biasanya selesai nonton tepuk tangan, ini nangis semua,” ujar Billy Syahputra di kawasan Epicentrum,

Penonton yang sebagian besar penggemar Olga Syahputra itu meneteskan air mata setelah menyaksikan video dokumentasi keluarga yang belum pernah dipublikasikan.

“Tadinya enggak ada niat, itu dokumentasi keluarga. Mungkin Bang Billy pikir orang-orang di luar sana ingin tahu kondisi Olga terakhir kayak gimana. Nah itu kita tuangkan di sini. Seperti apa kondisi almarhum ketika sakit,” ungkap Billy Syahputra.

Nurrahman, ayah kandung Olga menambahkan, video yang ditayangkan pada akhir cerita film sangat mengharukan. Nurrahman yang sudah mengikhlaskan kepergian Olga pun masih menangis mengingat almarhum.

“Wah nangis semua. Sosok Olga yang kita ingat ketulusannya sama keluarga. Lihat di rumah sakit saja sudah sedih. Apalagi sudah dikafani, gitu,” kata Nurrahman.

Selain Olga Syahputra dan Billy Syahputra, film “Warisan Olga” juga dibintangi Tarra Budiman, Chand Kelvin, Enzy Storia, Mc Danny, Mongol Stres, Cut Memey, dan Chika Waode.

Rencananya, film karya Raymond Handaya itu akan tayang mulai 19 November 2015.

(Pri/yb)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!