Super Guitarist Indonesia 2015, Tampilkan Gitaris Lintas Genre

redaksi.co.id - Super Guitarist Indonesia 2015, Tampilkan Gitaris Lintas Genre Dalam waktu dekat, gitaris handal di Indonesia akan berkolaborasi dalam ajang musik Super Guitarist Indonesia 2015...

41 0

redaksi.co.id – Super Guitarist Indonesia 2015, Tampilkan Gitaris Lintas Genre

Dalam waktu dekat, gitaris handal di Indonesia akan berkolaborasi dalam ajang musik Super Guitarist Indonesia 2015 yang akan diadakan di Bandung. Salah satu gitaris yang akan berpartisipasi adalah Dewa Budjana. Gitaris dari grup band Gigi ini sangat menikmati adanya kegiatan yang mengapresiasi para gitaris di Indonesia.

Provided by Kreative Media Karya Online Dewa Budjana (Galih W. Satria/bintang.com)

Nantinya kegiatan Super Guitarist Indonesia yang akan diadakan pada tanggal 12 Desember. Berkonsep dengan memadukan semua jenis genre musik yang ada lewat petikan gitar untuk menghibur semua pecinta musik tanah air.

“Konsepnya dengan segala genre sudah akan dikonsep. Bukan cuma mengandalkan skill atau teknik, tapi yang paling penting bisa menghibur,” sambung Dewa Budjana.

Pemilik nama lengkap I Dewa Gede Budjana ini memastikan, penampilannya yang kedua akan berbeda dengan sebelumnya. Ditambah nanti akan ada penampilan dari salah satu gitaris grup band yang sudah melegenda di kancah musik tanah air Indonesia.

“Sekarang pasti akan lebih bagus. Yang menarik ada part yang legend ya mas Ian Antono juga masih oke. Itu sebuah penghargaan khusus bisa tampil satu panggung dengan beliau,” tukas Dewa Budjana.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!