Dompet Ini Bisa Charger Smartphone Sekaligus

155

redaksi.co.id – Dompet Ini Bisa Charger Smartphone Sekaligus

SOOPERBOY Sejatinya dompet hanya tempat untuk menyimpan uang, kartu kredit, kartu-kartu penting lainnya dan foto. Namun, kini dompet juga bisa mengisi baterai ponsel Anda.

Dompet inovasi ini dibuat oleh perusahaan aksesoris smartphone, Nomad. Mereka telah merilis sebuah dompet sekaligus bisa digunakan untuk mengisi baterai ponsel.

Seperti dilansir cnet, Nomad Wallet ini dilengkapi dengan kabel USB, pengisi baterai ini akan mengisi benuh baterai smartphone dalam waktu beberapa jam. Charger power bank ini terletak di bagian tengah dompet.

Walaupun di dalamnya terdapat power bank, dompet ini menawarkan kepraktisan karena power bank yang disediakan cukup kecil. Meskipun ukurannya kecil, kapasitas dari pengisi baterai ini mencapai 2.400 mAh dan dapat mengisi penuh baterai berbagai smartphone. Wow!

Sayangnya, untuk saat ini, Nomad Wallet hanya kompatibel dengan iPhone. Untuk Anda yang tertarik bisa melakukan pre order di sini dengan harga 79.99 USD atau sekitar Rp 1 juta sebelum nantinya dijual bebas dengan harga 89.99 USD atau seharga Rp 1,2 juta. Yeah!

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!