Kurang Nafkah Peluk dan Cium, Masayu Anastasia Gugat Cerai Lembu

redaksi.co.id - Kurang Nafkah Peluk dan Cium, Masayu Anastasia Gugat Cerai Lembu Laporan Wartawan Tribunnnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Permasalahan rumah tangga pasangan selebriti, Masayu Anastasia dan...

21 0

redaksi.co.id – Kurang Nafkah Peluk dan Cium, Masayu Anastasia Gugat Cerai Lembu

Laporan Wartawan Tribunnnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Permasalahan rumah tangga pasangan selebriti, Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati hingga kini masih diproses Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kuasa hukum Masayu, Narisqa mengatakan kliennya sudah sejak awal 2015 kebutuhan batinnya tidak dipenuhi oleh Lembu.

“Dasar gugatannya, karena kurang adanya nafkah batin juga. Tapi maknanya luas ya, kalau nggak diberikan nafkah batin sekian bulan ya bisa menggugat cerai,” ucap Narisqa, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015).

Narisqa tidak menjelaskan secara detail, kebutuhan batin apa yang kurang dirasakan Masayu kepada suami yang telah menikahinya sejak tahun 2008 itu.

“Kurang nafkah batin kan bisa aja kurang kasih sayang, kurang disentuh, dipeluk atau dicium. Tapi saya nggak tahu mana maksud dari prinsipal saya seperti apa,” kata dia.

Narisqa namun mengatakan, kliennya tmerasa kebutuhan lahirnya sudah tercukupi dan tidak permasalahn Masayu pada persidangan.

“Sejauh ini, tidak ada bahasan nafkah lahir. Persoalan diberi nafkah atau tidak tadi juga ditanyakan hakim, dasar gugatannya jelas tidak ada nafkah yang diberikan sejak Januari 2015 lalu. Kalau masalah perselisihan sudah sejak 2012 lalu,” imbuhnya.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!