Anak Tak Mendapat Perhatian Ustadz Aswan, RP Siap Mengadu KPAI

redaksi.co.id - Anak Tak Mendapat Perhatian Ustadz Aswan, RP Siap Mengadu KPAI Wanita berinisial RP kecewa dengan sikap mantan suami sirinya, ustadz Aswan Faisal karena menelantarkan...

13 0

redaksi.co.id – Anak Tak Mendapat Perhatian Ustadz Aswan, RP Siap Mengadu KPAI

Wanita berinisial RP kecewa dengan sikap mantan suami sirinya, ustadz Aswan Faisal karena menelantarkan RP dan anak dari pernikahan tersebut.

Setahun tidak melihat adanya itikad baik dari Aswan, RP berani bicara blak-blakan kepada media agar kakak kandung mendiang ustad Jeffri Al Buchory itu menyadari kesalahannya dan mau bertanggung jawab.

“Di Indonesia, hukum tertinggi opini publik. Makanya RP mau mengetuk hati ustadz Aswan biar menyelesaikan masalah,” ujar Ina Rahman, kuasa hukum RP di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/11).

“Menurut saya, segera datanglah perwakilan keluarga untuk membicarakan masalah jenguk anak,” tambah Ina Rachman yang juga sahabat RP.

Yang diminta oleh RP, bukan harta, pengakuan, ataupun rujuk kembali. RP ingin menagih janji pria yang menceraikannya lewat BBM itu untuk selalu menjadi ayah yang baik bagi anaknya.

Lebih lanjut, Ina mengatakan RP belum berpikir untuk menempuh jalur hukum. Untuk memberikan efek jera, RP dan Ina Rahman akan ke KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia).

“Kalau sampai saat ini, nggak ada pikiran masalah hukum. Tapi kalau waktu dekat kita prepare mau ke KPAI. Menanyakan hak anak. Ustadz bisa saja kena pasal menghilangkan asal-usul anak” pungkas Ina Rahman.

(pri/ray)

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!