Conte: Italia Layak Tampil di Final

redaksi.co.id - Conte: Italia Layak Tampil di Final Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte, memasang target tinggi pada putaran final Piala Eropa 2016. Tak tanggung-tanggung, Conte...

20 0

redaksi.co.id – Conte: Italia Layak Tampil di Final

Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte, memasang target tinggi pada putaran final Piala Eropa 2016. Tak tanggung-tanggung, Conte berharap Gli Azzurri bisa menjadi finalis di turnamen empat tahunan itu.

Ia menyebut, kapasitas permainan anak asuhnya yang semakin meningkat, bisa menjadi indikasi kalau mereka layak berada di partai puncak Prancis 2016.

Sebelumnya, Italia takluk 1-3 dalam laga persahabatan kontra Belgia. Conte meminta agar timnya bisa kembali menuai hasil positif saat meladeni kekuatan Rumania.

“Pada Piala Eropa kami mampu dan harus berada para tingkat yang terbaik. Italia bisa menyebabkan masalah untuk siapa pun,” kata Conte kepada Rai Sport seperti dilansir Football Italia, Selasa (17/11/2015).

“Semi final jadi target? Posisi empat besar tentu adalah prestasi besar, tetapi mengapa tidak sekalian final? Hasil seperti itu akan membantuku untuk membuat keputusan yang sempurna,” ucap Conte.

Target tinggi yang ada di kepala Conte mendapat dukungan dari pemain belakang,Matteo Darmian. Bek kanan asal klub Manchester United ini yakin, persiapan rekan-rekannya menuju putaran final Piala Eropa 2016, semakin membaik.

“Kami dalam garis yang benar menuju laga-laga penting di Prancis. Saya yakin, tim semakin solid sampai hari perdana kami bermain di Prancis,” tegasnya.

Kontrak Conte bersama Italia akan berakhir pada 31 Juli 2016. Pelatih 46 tahun itu baru mau membahas kontrak barunya setelah Piala Eropa 2016.

Sumber: Football Italia

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!