Ustad Aswan Bakal Buka Suara, RP Ucap Syukur

redaksi.co.id - Ustad Aswan Bakal Buka Suara, RP Ucap Syukur Setelah RPmenceritakan seluruh kisah pernikahan sirinya kepada khalayak luas, kini giliran ustaz Aswanyang akan angkat bicara....

47 0

redaksi.co.id – Ustad Aswan Bakal Buka Suara, RP Ucap Syukur

Setelah RPmenceritakan seluruh kisah pernikahan sirinya kepada khalayak luas, kini giliran ustaz Aswanyang akan angkat bicara. Mengetahui hal itu, RP merasa bersyukur karena akhirnya usaha yang dilakukan untuk sang buah hati ditanggapi.

“Sempat mendengar beliau akan menggelar konferensi pers yah. Ya saya bersyukur alhamdulillah akhirnya beliau bisa keluar mudah-mudahan insya Allah statement yang beliau keluarkan bisa berbuah kebaikan buat kita semua,” kata RP saat dihubungi melalui telepon, Jakarta, Rabu (18/11/2015).

Semua yang dilakukan RP demi mendapatkan keadilan bagi anaknya akhirnya dihiraukan ustad Aswan. RP berharap apa yang akan diutarakan pemilik nama lengkap Aswan Faisal itu berbuah baik untuk masa depan buah hatinya bersama.

“Bagaimana pun juga saya di sini tidak mau ada keributan atau apapun, saya semua lakukan untuk anak saya, anak beliau juga tentunya ya semoga semuanya baik-baik lah. Semoga statement-statement yang beliau keluarkan juga itu untuk kebaikan,” lanjut RP.

RP hanya menginginkan bahwa yang disampaikan ustad Aswan sesuai apa yang dialaminya selama ini. Salah satunya mengakui pernikahan siri dan hasil buah cintanya yang tak banyak orang tahu.

“Ya saya ekspektasinya beliau (ustaz Aswan) mengungkapkan yang sebenarnya saja apa kebenaran itu yang diungkapkan. karena apa yang saya ungkapkan selama ini ya seperti itu, jadi pun saya minta kepada beliau apapun nanti statement yang beliau keluarkan betul berdasarkan kenyataan,” tukas RP.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!