Alasan Regina Mau Nikah Siri dengan Farhat Abbas

redaksi.co.id - Alasan Regina Mau Nikah Siri dengan Farhat Abbas Tak banyak wanita yang mau dinikahi secara siri oleh seorang laki-laki. Bukan apa-apa, karena pernikahan siri...

11 0

redaksi.co.id – Alasan Regina Mau Nikah Siri dengan Farhat Abbas

Tak banyak wanita yang mau dinikahi secara siri oleh seorang laki-laki. Bukan apa-apa, karena pernikahan siri cenderung mengandung resiko yang tak sedikit merugikan pihak wanita. Namun, pemikiran tersebut tak berlaku bagi mantan istri Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri.

Bagi Regina, pernikahan apapun, baik yang dicatatkan ke kantor sipil ataupun tidak, asalkan sesuai dengan aturan agama, bukan satu masalah. Ia pun tak takut ketika hak-haknya dilanggar oleh suaminya.

“Bagi saya, pernikahan entah siri atau nggak, bagi saya kalau syarat-syaratnya sudah lengkap, menurut saya sudah sah,” tutur Regina di Detik Square, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015).

Ini pula yang membuat Regina mau dinikahi Farhat secara siri. Menikah siri dengan Farhat menurutnya memiliki keuntungan tersendiri karena dirinya merasa harus berjaga-jaga dengan pria yang memiliki track record negatif di mata masyarakat itu.

Walau terlibat perseteruan dengan Farhat Abbas, Regina Andriane Saputrimengaku tak menyesal. Ia tak mau menyangkal jika Farhat pernah menjadi suaminya. “Saya bilang saya tidak pernah menyesal. Saya tidak pernah menyesal menikah dengan seorang Farhat Abbas, baik buruk dia pernah jadi suami saya,” tandasnya.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!