Lana Del Rey Putus dari Fotografer Francesco Carrozzini

redaksi.co.id - Lana Del Rey Putus dari Fotografer Francesco Carrozzini Kabar yang beredar menyebutkan kalau Lana Del Reykembali single. Pelantun Summertime Sadness tersebut dikabarkan telah berpisah...

35 0

redaksi.co.id – Lana Del Rey Putus dari Fotografer Francesco Carrozzini

Kabar yang beredar menyebutkan kalau Lana Del Reykembali single. Pelantun Summertime Sadness tersebut dikabarkan telah berpisah dari kekasihnya, fotografer Italia, Francesco Carrozzini, setelah 18 bulan bersama-sama.

Luka Lana tampaknya masih segar. NY Daily News mengabarkan kalau mereka mengakhiri hubungan sekitar tiga minggu yang lalu karena Lana siap untuk membawa hubungan mereka ke tahap selanjutnya, tetapi Francesco tidak.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Lana dan Francesco pisah. Tapi bisa dipastikan ini adalah yang terlama.

Mereka mulai berkencan pada bulan Juni 2014 dan telah dikabarkan putus sebentar beberapa kali tahun ini. Pasangan ini mengalami pertengkaran di LAX pada bulan Januari yang membuatnya menangis.

Pada bulan Agustus, Lana Del Reydan putra editor in chief Vogue Italia tersebut masih terlihat liburan dan bahagia. Lana menghabiskan waktu bersama dengan keluarga Francesco di Portofino, Italia. Mereka terakhir bersama-sama ketika meninggalkan restoran Giorgio Baldi di Santa Monica pada 8 Oktober.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!