Eks Madrid Ini Bertemu 'Agama' Baru di Italia

redaksi.co.id - Eks Madrid Ini Bertemu 'Agama' Baru di Italia Gelandang Juventus, Sami Khedira mengaku terkejut dengan kehidupan barunya di Italia. Dia menyebut, sepak bola di...

13 0

redaksi.co.id – Eks Madrid Ini Bertemu 'Agama' Baru di Italia

Gelandang Juventus, Sami Khedira mengaku terkejut dengan kehidupan barunya di Italia. Dia menyebut, sepak bola di Italia sudah seperti agama.

Pemain Timnas Jerman itu bergabung dengan Juventus pada awal musim ini. Khedira didatangkan Juventus tanpa mengeluarkan uang sepeser pun dari Real Madrid.

“Di Italia, warganya hidup untuk sepak bola. Ini seperti agama saja. Saya sangat senang berada di Juventus,” ucap Khedira, seperti diberitakan Forza Italian Football.’

Pria berusia 28 tahun tersebut mengaku tidak menyesal meninggalkan Santiago Bernabeu dan bergabung dengan tim besutan Massimiliano Allegri. Khedira nyaman main bersama Si Nyonya Tua.

“Juventus merupakan klub besar. Begitu ada kesempatan untuk pindah ke klub, saya tidak bisa melewatkannya,” tegas pria yang pernah memperkuat VfB Stuttgart tersebut.

Bersama Si Nyonya Tua, Khedira sudah mencetak 1 gol dari 5 penampilan di Serie A. Dia juga sudah melepaskan 165 umpan pendek, 13 umpan sundulan dan 8 umpan panjang dengan tingkat keberhasilan sebesar 87 persen. (Tho/Rco)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!