Raffi Ahmad Ngadu ke Dewan Pers Karena Diperas Oknum Wartawan?

redaksi.co.id - Raffi Ahmad Ngadu ke Dewan Pers Karena Diperas Oknum Wartawan? Rabu (18/11), Raffi Ahmad mendatangi kantor Dewan Pers di daerah Kebon Sirih, Jakarta Pusat.Pria...

7 0

redaksi.co.id – Raffi Ahmad Ngadu ke Dewan Pers Karena Diperas Oknum Wartawan?

Rabu (18/11), Raffi Ahmad mendatangi kantor Dewan Pers di daerah Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Pria asal Bandung itu mengadukan kasus yang membelitnya, yang berawal dari candaan di sebuah stasiun televisi yang dinilai melecehkan profesi wartawan.

Raffi pada saat itu mengaku bingung sudah meminta maaf dan mendatangi PWI, namun masih dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh salah satu organisasi wartawan.

“Takutnya nanti malah ada organisasi yang melapor lagi, melapor lagi,” kata Raffi mengungkap alasan kepada awak media.

Spekulasi yang beredar, Raffi sengaja melapor ke Dewan Pers karena ada oknum wartawan yang memerasnya dengan minta sejumlah uang. Benarkah demikian?

“Kalau peras atau unsur-insur ke arah sana, belum ada sampai saat ini. Tapi saya ingin masalah ini cepat selesai,” ungkapnya lebih lanjut.

Belum ini salah satu organisasi wartawan memang melaporkan Raffi Ahmad ke Polda Metro Jaya. Kuasa hukumnya mengatakan, permintaan maaf Raffi di PWI tidak berarti meminta maaf kepada wartawan. Suami Nagita Slavina itu katanya tidak meminta maaf secara langsung kepada wartawan.

(Man/yb)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!