Terbentur Usia, Julia Perez Gagal Jadi Jaksa

redaksi.co.id - Terbentur Usia, Julia Perez Gagal Jadi Jaksa Keinginan Julia Perezalias Jupe menjadi Jaksa sepertinya tinggal angan-angan belaka meski gelar sarjana hukum sudah ada di...

25 0

redaksi.co.id – Terbentur Usia, Julia Perez Gagal Jadi Jaksa

Keinginan Julia Perezalias Jupe menjadi Jaksa sepertinya tinggal angan-angan belaka meski gelar sarjana hukum sudah ada di pundaknya. Diakui Jupe, usianya sudah lewat dari batas persyaratan jaksa. Menurutnya, yang paling memungkinkan adalah menjadi pengacara.

Jupe mengatakan, pengacara merupakan prosesi yang baik. Dengan begitu dia bisa membantu orang-orang dalam persoalan hukum. Bahkan, hal itu menjadi cara Jupe mensyukuri rezeki yang sudah diberikan Tuhan kepadanya.

“Saya ingin berbuat baik. Alhamdulillah tuhan kasih rezeki baik. Ini apresiasi saya ketika dikasih banyak berkah. Saya ingin hidup saya berkah untuk orang banyak, membela orang yang mungkin ingin saya bela,” papar Jupe.

Rabu ini (18/11/2015) memang menjadi hari paling bahagia buat seorang Julia Perez. Kerja kerasnya selama 4 tahun menimba ilmu di Universitas Bung Karno (UBK), Jakarta Pusat akhirnya berbuah manis. Julia Perez resmi menyandang gelar sarjana hukum dengan nilai yang memuaskan.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!