3 Cara Memulai Bisnis Tanpa Uang

redaksi.co.id - 3 Cara Memulai Bisnis Tanpa Uang Banyak orang ingin menjadi pengusaha, Motivasi menjadi pengusaha pada umumnya adalah untuk meraih penghasilan yang lebih besar tanpa...

27 0

redaksi.co.id – 3 Cara Memulai Bisnis Tanpa Uang

Banyak orang ingin menjadi pengusaha, Motivasi menjadi pengusaha pada umumnya adalah untuk meraih penghasilan yang lebih besar tanpa terkait pada jam kerja.

Banyak orang beranggapan bahwa menjadi pengusaha akan memiliki waktu luang yang banyak untuk menikmati hidupnya.

Seprti dikutip dari postrecent.com, Kamis (19/11/2015), banyak orang yang menjadikan materi sebagai prioritas dan hal tersebut menjadi penyebab utamanya stres.

Survei dari 3.000 orang di Amerika, 72 persen menyatakan setiap bulannya mereka merasa stres karena cemas memikirkan uang.

Ini adalah 3 tips untuk Anda meraih bisnis dengan tenang tanpa menggunakan uang:

1. Menggali bakat Anda

Carilah kegiatan yang dapat menggali bakat Anda, lakukan kegiatan yang sama dan berulang hingga membuat Anda bosan karena hal itu.

Kegiatan baru Anda dapat memberikan nuansa baru apa yang Anda sukai. Semakin Anda melatih kemampuan Anda, semakin Anda dapat menjadikan kemampuan Anda sebagai keberhasilan.

2. Jangan berdiam diri

Dengan Anda berdiam diri memikirkan hal-hal yang kurang produktif dan lebih mudah untuk teringat urusan keuangan Anda.

Menurut psikologi Mihaly Csikszentihalyi menyatakan, bahwa saat terbaik dalam kehidupan seseorang justru bukan saat-saat pasif atau santai.

Ketika seseorang menerjang batasnya untuk mencapai sesuatu yang sulit dan berarti. Cobalah berkumpul dengan teman-teman Anda, dengan begitu Anda dapat memikirkan hal-hal baru dan inovatif baru juga.

3. Mencoba hal yang baru

Tidak perlu membebani diri Anda, Lakukan bisnis yang memang Anda inginkan. Kendalikan apa saja yang bisa Anda kendalikan, hal tersebut dapat membantu Anda untuk lebih mudah mencintai apa yang Anda lakukan tanpa harus tergiring dnegan hal-hal berbau materi.

Oleh karena itu, jangan menjadikan uang sebagai prioritas utama dalam berbisnis. Kunci untuk meraih kesuksesan dan motivasi dalam berbisnis adalah kebahagiaan dan keluarga. Semoga tips diatas dapat mengubah orientasi bisnis Anda.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!