Jadi Saksi, Ahmad Dhani Teriak-teriak di Persidangan

redaksi.co.id - Jadi Saksi, Ahmad Dhani Teriak-teriak di Persidangan Sidang kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Farhat Abbas kepada (2363412 "")kembali bergulir. Sidang hari...

3 0

redaksi.co.id – Jadi Saksi, Ahmad Dhani Teriak-teriak di Persidangan

Sidang kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Farhat Abbas kepada [Ahmad Dhani](2363412 “”)kembali bergulir. Sidang hari ini menghadirkan Ahmad Dhani sebagai saksi. Pada kesaksiannya, Dhani memberikan alasan kenapa dirinya bersemangat untuk membawa Farhat ke pengadilan.

Pentolan Republik Cinta Managemen (RCM) itu menambahkan jika dirinya tak ingin ada korban Farhat lagi. “Ga mau maafkan (tetap proses hukum), karena saya khawatir dia melakukan lagi ke orang lain. Ga mau ada orang lain jadi korban lagi,” lanjutnya.

Pertanyaan pun bergulir. Majelis hakim memberikan kesempatan kepada tim kuasa hukum Farhat Abbas untuk menggali keterangan dari saksi. Karena banyak sekali pertanyaan yang menurut Dhani tidak relevan, ia pun menjawab pertanyaan pihak Farhat dengan suara keras.

Seperti ketika disinggung tentang pernyataan Dhani di media, yang bilang dirinya bangkrut atau kehabisan uang karena kecelakaan Dul yang mengakibatkan korban jiwa. “Saya tidak pernah menyatakan diri saya bangkrut, kalau kehabisan uang, iya. Tapi kehabisan uang beda dengan bangkrut. Karena bisa saja besoknya saya dapat uang,” tegas Dhani.

Lalu, Dhani pun kembali bersuara keras di ruang sidang ketika pihak Farhat menanyakan tentang kelalaiannya sebagai orangtua yang membiarkan anaknya, Dul yang belum cukup umur untuk membawa mobil sendiri.

“Saya tidak pernah membiarkan. Saya tidak pernah mengajarkan kepada anak saya untuk membawa mobil. Saya tidak tahu kalau dia bisa bawa mobil. Kalau itu (mobil) benar, milik saya. Soal ini sudah diputus di pengadilan,” tuturnya.

Tim kuasa hukum Farhat Abbas pun tak tinggal diam dengan suara keras pria berkepala plontos itu. “Saya ingatkan, saya disini kuasa hukum, sedangkan anda saksi. Saya tidak mau anda bersuara keras, bentak-bentak,” kata kuasa hukum Farhat. “Saya adalah ayah yang baik. Saya tegaskan,” teriak Ahmad Dhanilagi.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!