Dituntut 19 Miliar, Regina Sebut Farhat Bodoh dan Tak Gentle

227

redaksi.co.id – Dituntut 19 Miliar, Regina Sebut Farhat Bodoh dan Tak Gentle

KAPANLAGI.COM – Berawal dari saling sindir di Twitter, kini konflik rumah tangga antara Farhat Abbas dan Regina berujung di meja hijau persidangan. Seperti diketahui, Regina menggugat mantan suaminya itu atas tuduhan pencemaran nama baik dan juga fitnah.

Pada sidang perdana yang sudah dilaksanakan, Regina hadir ditemani kuasa hukumnya. Sayang, sang pihak terlapor, Farhat malah mangkir dari panggilan sidang. Meskipun begitu, proses mediasi tetap dilangsungkan karena sang pengacara kontroversial itu diwakili oleh kuasa hukumnya.

” Kita melaporkan sesuatu nggak bisa asal-asalan nggak bisa emosi. Kalau melaporkan sesuatu harus tepat dan jelas, kalau nggak perlu ya nggak perlu. Saya merasa keberatan, karena selama ini saya udah cukup yah. Nyebar video lah, buat fitnah, isu dan lain-lain. Saya mencoba diem, kita diem dia terus kayaknya,” ujar Regina saat ditemui di Trans tv, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/11).

Tak henti-hentinya Regina mengkritik sifat tak gentle Farhat yang menurutnya sudah kelewat batas. ” Kalau jadi laki-laki gentle dong. Masa ngadepin perempuan seperti saya harus banyak tangan? Sebenernya nggak perlu kayak gini kalau orang normal, karena orang nggak normal maunya cari konflik. Pas saya datang, dia kabur,” sambung pelantun Cinta Basi itu.

Farhat sendiri menuntut Regina sejumlah uang yang cukup besar. Putra dari Said Abbas itu ingin semua uang yang sudah ia keluarkan untuk mantan istri sirinya itu dikembalikan lagi padanya.

” Tuntutannya (Farhat) 19 miliar, bagi saya sah-sah aja. Tapi balik lagi, kalau dia normal, gentle, ngerti agama, harusnya dia mikir. Uang jalan-jalan, uang makan, kalau bisa uang nafas minta balikin. Dia bilang merasa dibohongi, bohong apa? Anda itu orang terkenal, berpendidikan, tapi kok kayak orang bodoh,” pungkas Regina.

(kpl/hen/gtr)

Artikel Menarik Lainnya:

Operasi Wajah dari Tubuh Orang Mati

Setyo Novanto, Politikus Bergelimang Kasus

Wanita-wanita Kencan Charlie Sheen

Foto: Penggerebekan Pelaku Teror Paris

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!