Kristina Terancam Drop Out dari Tempat Kuliahnya

redaksi.co.id - Kristina Terancam Drop Out dari Tempat Kuliahnya SADAR akan pentingnya pendidikan, di sela kesibukan sebagai penyanyi dangdut Kristina juga kuliah jurusan Ilmu Hukum.Namun, karena...

40 0

redaksi.co.id – Kristina Terancam Drop Out dari Tempat Kuliahnya

SADAR akan pentingnya pendidikan, di sela kesibukan sebagai penyanyi dangdut Kristina juga kuliah jurusan Ilmu Hukum.

Namun, karena jadwal pekerjaan yang padat membuat kuliahnya keteteran. Bahkan, karena kebanyakan cuti pelantun “Jatuh Bangun” itu terancam Drop Out (DO).

“Malu mau ngomong, aku kuliah hukum sejak 2009, belum selesai-selesai, cuti kelamaan, bayar sih tetep, tapi aku enggak ikutin kuliah, makanya aku ditelepon kampus karena waktunya mau habis, malah mau di DO,” ungkap Kristina Iswandari di Crown Hotel, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (18/11).

Tidak ingin sia-sia mengeluarkan uang, mantan istri Al Amin Nasution itu pun tetap berusaha menyelesaikan kuliahnya di salah satu universitas swasta Jakarta.

“Sudah keluarin uang sampai puluhan juta, enggak dilanjutin sayang, karena mau susun skripsi,” tutur janda berusia 39 tahun.

“Sebenernya sulit enggak sulit harus dijalani, kalau niat harus selesai, nikmatin aja, tetep komunikasi sama dosen,” tambah Kristina.

(pri/gur)

Artikel Menarik Lainnya:

Operasi Wajah dari Tubuh Orang Mati

Setyo Novanto, Politikus Bergelimang Kasus

Wanita-wanita Kencan Charlie Sheen

Foto: Penggerebekan Pelaku Teror Paris

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!