Ronaldo Akan Temui Korban Bom Beirut

redaksi.co.id - Ronaldo Akan Temui Korban Bom Beirut Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan melakukan pertemuan dengan Haidar Moustafa, bocah berumur tiga tahun yang menjadi korban...

25 0

redaksi.co.id – Ronaldo Akan Temui Korban Bom Beirut

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan melakukan pertemuan dengan Haidar Moustafa, bocah berumur tiga tahun yang menjadi korban bom bunuh diri di Beirut, Lebanon, Kamis (12/11/2015).

Dilansir oleh La Gazzeta dello Sport, Ronaldo berniat untuk bertemu dengan bocah malang tersebut setelah membaca kisah Haidar pada postingan di Twitter milik akun jurnalis Lebanon, Rana Harbi.

Pada postingannya, Harbi menceritakan mengenai kisah malang Haidar yang kehilangan kedua orang tuanya akibat serangan bom bunuh diri. Kedua orang tua Harbi menjadi salah satu dari 40 korban tewas.

Harbi juga memposting gambar Haidar yang mengenakan seragam tandang Real Madrid. Tampak wajah Haidar mengalami luka-luka akibat serangan tersebut.

“Bisakah kami menolong Haidar (yang kehilangan kedua orang tuanya pada serangan teroris di #Beirut) bertemu @Cristiano ? @realmadriden,” tulis Rana pada akun twitter resminya, @RanaHarbi.

Hashtag #CristianoMeetHaidar menjadi menyebar di dunia maya dan bahkan menjadi trending topic pada urutan kelima. Cuitan ini mendapat respon dari pihak Real Madrid.

Melalui akun Real Madrid Lebanon, @RealMadridLeb, yang mengatakan bahwa Haidar mendapat telepon dari Spanyol dan akan bertemu dengan Ronaldo.

“Saya tidak bisa bicara. Tidak dapat dipercaya Haidar akan bertemu dengan Cristino Ronaldo. Terima kasih semuanya. Jangan pernah meremehkan kekuatan cuitan,” tulis Rana setelah membaca postingan akun @RealMadridLeb.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!