Monica Belluci Nikmati Dicumbu James Bond

redaksi.co.id - Monica Belluci Nikmati Dicumbu James Bond Pesona Monica Belluccimasih begitu kuat. Terbukti, dia didapuk menjadi Bondgirl, atau lebih tepatnya Bond woman, di usianya yang...

11 0

redaksi.co.id – Monica Belluci Nikmati Dicumbu James Bond

Pesona Monica Belluccimasih begitu kuat. Terbukti, dia didapuk menjadi Bondgirl, atau lebih tepatnya Bond woman, di usianya yang menginjak 51 tahun. Monica pun menjadi perempuan tertua yang mengantongi peran paling didamba para aktris dunia tersebut. Tentu saja, ada adegan panas antara dirinya dan Daniel Craigdi film James Bond yang bertajuk Spectretersebut.

Bahkan meskipun ia tidak memiliki kecantikan masa mudanya lagi, dia masih memiliki feminitasnya dan itu benar-benar penyelamatnya, tambahnya.

Monica juga mengungkapkan kalau perannya sebagai perempuan dewasa sangat penting. Ini karena Lucia adalah seorang janda dengan sebuah rahasia. Sangat penting aku memainkan seorang perempuan dewasa karena Lucia adalah seorang janda dengan sebuah rahasa. Kita perlu melihat kesedihannya, keputusasaannya, dan juga usianya.

Lebih lanjut, Monica mengakui kalau laki-laki seperti James Bond tidak ada dalam kehidupan nyata. Meski demikian, dia menikmati saat-saat bersama dengan Daniel.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!