So Sweet, Farhat Abbas Peluk Ahmad Dhani di Ruang Sidang

redaksi.co.id - So Sweet, Farhat Abbas Peluk Ahmad Dhani di Ruang Sidang Ada momen menarik di persidangan kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Farhat Abbas, yang...

13 0

redaksi.co.id – So Sweet, Farhat Abbas Peluk Ahmad Dhani di Ruang Sidang

Ada momen menarik di persidangan kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Farhat Abbas, yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/11).

Farhat yang sebelumnya selalu lantang mengkritik dan menulis kicauan pedas soal Ahmad Dhani, di persidangan kali ini justru memeluk pentolan band Dewa itu.

Awalnya Farhat diberi kesempatan untuk mengajukan beberapa pertanyaan kepada Dhani yang hadir sebagai saksi pelapor. Di ujung tanya jawab, tak disangka bekas suami Nia Daniaty justu meminta izin kepada majelis hakim untuk meminta maaf langsung kepada Dhani.

“Kalau diperbolehkan, saya ingin meminta maaf kepada Dhani di depan semua Yang Mulia (hakim),” ucap Farhat.

Hakim lebih dulu meminta kesediaan Dhani. “Apakah Anda bersedia, jika terdakwa (Farhat Abbas) meminta maaf di persidangan ini?” tanya hakim. Dhani langsung menyanggupi, “Ya, bersedia saja.”

Farhat kemudian berdiri dari kursinya dan menghampiri Dhani. Mereka bersalaman dan kemudian saling berpelukan. Momen langka itupun tak disia-siakan oleh awak media, baik juru foto maupun kameramen.

Apakah dengan berpelukan masalah bisa selesai begitu saja? Nampaknya tidak. Sebab meski sudah memaafkan secara lisan, Dhani tetap ngotot untuk melanjutkan proses hukum yang sedang berjalan.

“Sebagai manusia, pasti bisa memaafkan. Tapi sekali dimaafkan, ternyata dia mengulanginya lagi. Saya khawatir dia melakukan lagi ke orang lain. Saya nggak mau ada orang lain jadi korban lagi,” pungkas pria berkepala plontos itu.

(ari/ray)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!