Ustaz Aswan Bantah Ceraikan Rima Idris Lewat BBM

redaksi.co.id - Ustaz Aswan Bantah Ceraikan Rima Idris Lewat BBM Setelah beberapa hari menghilang, Ustaz AswanFaisal akhirnya angkat bicara terkait pernikahan sirinya dengan Rima Idris. Terlebih...

45 0

redaksi.co.id – Ustaz Aswan Bantah Ceraikan Rima Idris Lewat BBM

Setelah beberapa hari menghilang, Ustaz AswanFaisal akhirnya angkat bicara terkait pernikahan sirinya dengan Rima Idris. Terlebih lagi ustaz Aswan disebut-sebut telah menelantarkan anak dan istrinya itu. Puncaknya, sang ustaz justru mencerai Rima melalui pesan singkat BBM.

Melalui jumpa persnya, Ustaz Aswan tak membantah pernah menikahi Rima Idris atau wanita yang dikenal dengan inisial RP dan memiliki seorang anak. Namun dia membantah menceraikan Rima melalui pesan BBM seperti yang diberitakan selama ini.

“Benar telah terjadi pernikahan dengan RP atau Rima. Benar juga telah terjadi talak, dan tidak ada lewat BBM. Itu resmi saya sampaikan langsung. Benar anak itu anak saya. Insya allah saya akan tanggung jawab dunia akhirat,” ucap Aswan di kawasan Tebet Utara, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015) malam.

Aswan juga membatah tak lagi memberi perhatian kepada anaknya yang kini telah berusia 3 tahun. Dia ikut mendampingi Rima ke RS saat melahirkan buah hati mereka. Bahkan sesaat sebelum beritanya mencuat, dia mengaku sempat menafkahi Rima.

Bukan hanya itu, lanjut Aswan, keluarga pun punya hubungan harmonis dengan Rima. “Setelah beberapa minggu hadir ibu saya ke rumahnya bersama keponakan dan difoto bersama. Adik dan keponakan pas Lebaran kemarin kumpul di Ancol. Kemudian, anak saya yang nomor dua dari istri pertama pun menggendong adiknya,” lanjut Aswan memaparkan.

Belakangan kabar pernikahan siri Ustaz AswanFaisal dengan Rima Idris alias RPmemang menyita perhatian publik. Apalagi Aswan disebut-sebut mentalak istrinya melalui pesan BBM yang dibantah Aswan.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!