Kangen Kumpul Keluarga, Naysilla Mirdad Berharap Orangtuanya Rujuk

redaksi.co.id - Kangen Kumpul Keluarga, Naysilla Mirdad Berharap Orangtuanya Rujuk MESKIPUN sudah lama berpisah, mantan pasangan suami-isteri, Jamal Mirdad dan Lidya Kandou masih diharapkan rujuk...

36 0

redaksi.co.id – Kangen Kumpul Keluarga, Naysilla Mirdad Berharap Orangtuanya Rujuk

MESKIPUN sudah lama berpisah, mantan pasangan suami-isteri, Jamal Mirdad dan Lidya Kandou masih diharapkan rujuk oleh anak-anaknya.

Naysilla Mirdad puteri ketiga Jamal dan Lidya mengaku kangen dengan kebersamaan keluarga. Namun, sebagai anak Naysila tidak mau memaksakan kedua orangtuanya.

“Sejauh ini hanya doa (orangtua rujuk). Itu kan urusan Papa-Mama. Ada jarak yang menurut aku, aku enggak mau menerobos itu,” ujar Naysilla Mirdad di Crown Hotel, Semanggi, Jakarta Seltan, Rabu (18/11).

Kadang saat ada acara kumpul keluarga, Nay menyindir kedua orangtuanya dengan kenangan-kenangan indah ketika masih bersama. Tapi Naymenyerahkan semua kepada orangtuanya.

“Mereka punya cerita sendiri-sendiri. Paling aku suka ledek-ledekin saja. Cuma balik lagi kan, keputusan ada di tangan mereka,” papar Naysilla Mirdad.

Nay pun menceritakan kedekatannya dengan Jamal dan Lidya Kandou.

” Kalau soal terbuka, aku memang cuma sama Papa-Pama saja. Kalau mama kan ketemu tiap hari. Kalau sama Papa, biasanya aku kumpulin cerita dulu, terus pas ketemu baru cerita,” pungkas Naysilla Mirdad.

(pri/gur)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!