Momen Manis dan Romantis di Konser Raisa

redaksi.co.id - Momen Manis dan Romantis di Konser Raisa Kembali menggelar konser, Raisaberhasil menyuguhkan penampilan yang memukau. Tidak hanya dari aksi panggung namun, tata cahaya serta...

11 0

redaksi.co.id – Momen Manis dan Romantis di Konser Raisa

Kembali menggelar konser, Raisaberhasil menyuguhkan penampilan yang memukau. Tidak hanya dari aksi panggung namun, tata cahaya serta kostum yang ia kenakan berhasil menghipnotis para penonton yang hadir di DBL Arena, Surabaya.

Konser Raisa tersebut bertajuk Pemeran Utama Surabayadiselenggarakan pada Senin (16/11). Raisa membagikan kebahagian ketika konser melalui akun Instagram pribadinya yang sukses memukau kota Pahlawan tersebut.

Pergantian visual yang indah pada lagu “Firasat”, masih di set akustik #RaisaKonserSBY (5)

A video posted by @raisa6690 on Nov 16, 2015 at 5:57am PST

Dalam balutan kostum konser yang terlihat sangat apik, Raisa terlihat begitu anggun dengan gaun panjang yang membuatnya terlihat semakin cantik. Namun, ada hal yang menarik dari konser Raisa di Surabaya tersebut pasalnya, ia menambahkan sentuhan pergantian visual.

Hal itu terlihat dari video yang Raisa unggah ketika ia sedang membawakan lagu Firasat yang mengalun begitu manis. Diiringi dengan set akustik, Firasat membuat suasana konser semakin romantis.

Another sweet moment, of course, when The Overtunes came onstage. Kami menyanyikan lagu Jatuh Hati, dan tidak lupa menyisipkan Sayap Pelindungmu ditengahnya untuk menjadikan suasana makin manis. I can’t say enough good things about them, their album is always on my playlist right now! Thank you guys!! #RaisaKonserSBY (7)

A photo posted by @raisa6690 on Nov 16, 2015 at 6:15am PST

Tidak hanya itu, Raisa kembali mengguncang panggung konser dengan berkolaborasi dengan grup band The Overtunes. Mereka membawakan lagu Jatuh Hati dan tak lupa menyisipkan hits The Overtunes yang bertajuk Sayap Pelindungmu.

Suasana manis dan romantis yang berhasil Raisabangun di konsernya, membuktikan bahwa ia sukses memberikan suguhkan yang maksimal. Selain itu, Raisa juga mengaku bahwa ia mengagumi lagu The Overtunes, Sayap Pelindungmu dan album mereka akan menjadi daftar lagu Raisa.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!