Terungkap, Ustaz Aswan Baru Empat Kali Kunjungi Anaknya

redaksi.co.id - Terungkap, Ustaz Aswan Baru Empat Kali Kunjungi Anaknya Dari pernikahan dengan Rima Purnama Dewi alias Rima Idrisatau yang selama ini dikenal dengan inisial RP,...

31 0

redaksi.co.id – Terungkap, Ustaz Aswan Baru Empat Kali Kunjungi Anaknya

Dari pernikahan dengan Rima Purnama Dewi alias Rima Idrisatau yang selama ini dikenal dengan inisial RP, ternyata Ustaz Aswanbaru empat kali menyambangi anak dari pernikahan mereka. Kesibukan apa yang membuat kakak kandung almarhum Uje itu baru empat kali mengunjungi anaknya yang kini sudah berusia 3 tahun?

Fakta ini diungkapkan sendiri oleh Rima. “Anak saya sekarang usianya sudah tiga tahun, tetapi kunjungan yang dilakukan dia baru empat kali. Saya masih ingat benar kapan dia mengunjungi anak saya. Itu pun tidak lama,” keluh Rima kepada Bintang.com yang menghubunginya Kamis (19/11/2015).

Kunjungan yang dilakukan Ustaz Aswan pada anaknya yang tak lebih dari hitungan jari itu terjadi dalam momen-momen apa saja? “Pertama dia datang mengunjungi anak saya saat lahiran. Yang kedua saat anak saya usia tujuh bulan. Lalu yang ketiga saat usianya sertahun. Dan terakhir ketika anak saya berusia dua tahun. Setelah itu dia tidak pernah lagi mengunjungi anak saya,” paparnya.

Inilah yang menjadi landasan Rima yang mendesak agar Ustaz Aswan memberikan waktu yang lebih banyak kepada anaknya. “Kalau saya tidak perlu yang penting anak. Dia yang membutuhkan kasih sayang dari ayahnya. Dia yang membutuhkan sosok ayah yang bisa dibanggakan seperti teman-temannya,” tambahnya.

Provided by Kreative Media Karya Online Aswan mengatakan, justru istri pertama sempat menjenguk Rima yang sedang melahirkan buah hati pernikahan sirinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Setelah Ustaz Aswan berani muncul di hadapan wartawan dan menjelaskan semua persoalan, Rima sedikit lega namun ia masih mempersiapkan diri untuk memberikan tanggapan beberapa pernyataan yang dikemukakan mantan suaminya itu. “Besok siang saya akan memberikan keterangan didampingi pengacara Ina Rachman di kantornya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan,” katanya.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!