Sebelum Ledakkan Diri, Hasna Selfie di KFC

redaksi.co.id - Sebelum Ledakkan Diri, Hasna Selfie di KFC melakukan selfie bersama temannya.Tepatnya saat polisi menggerebek lokasi itu untuk menangkap otak dari serangan tragedi Paris, yaitu...

12 0

redaksi.co.id – Sebelum Ledakkan Diri, Hasna Selfie di KFC

melakukan selfie bersama temannya.

Tepatnya saat polisi menggerebek lokasi itu untuk menangkap otak dari serangan tragedi Paris, yaitu Abdelhamid Abaaoud, pria yang dikatakan pula sebagai sepupu dari Hasna.

Beberapa menit sebelum meledakkan diri, saksi mata lain mengaku sempat mendengar Hasna berteriak “Tolong saya, tolong saya!” seraya bersiap untuk meledakkan dirinya.

Diduga teriakan itu sengaja disuarakan Hasna untuk memancing polisi agar mengejarnya ke lantai tiga apartemen tersebut, mendekatinya, dan ikut meledak bersamanya.

“Polisi lalu meminta dirinya untuk memberitahu identitas dirinya dan memperlihatkan keberadaan dirinya. (Hasna) mengangkat tangan, namun tak memperlihatkan wajahnya,” ucap Christian, seorang saksi yang mengaku pada sebuah surat kabar Prancis.

Ketika polisi mulai mengancam akan menembaknya, Hasna dikatakan meneriakkan “Allahu Akbar” dan lalu meledakkan dirinya.

Hasna menjadi satu dari dua korban tewas dalam insiden penyergapan tersebut. Satu lagi adalah Abdelhamid, yang hingga kini belum dapat dipastikan apa penyebab kematiannya.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!