Bieber Berduka, Temannya Tewas Akibat Serangan di Paris

252

redaksi.co.id – Bieber Berduka, Temannya Tewas Akibat Serangan di Paris

Justin Bieber tengah berduka. Salah satu teman baiknya, Thomas Ayad dilaporkan meninggal dunia akibat serangan yang terjadi di Paris, Jumat (13/11).

Ayad yang merupakan eksekutif Universal Music Group, merupakan salah satu diantara 89 orang yang terbunuh di area konser Bataclan saat penembakan di konser Eagles of Death Metal berlangsung.

Melalui akun Twitter pribadinya, Bieber pun mengungkapkan rasa dukanya.

Masih memikirkan Paris dan teman saya, Thomas yang hilang dalam tragedi ini. Dia merupakan bagian dari tim selama bertahun-tahun dan saya berharap dapat memiliki waktu lebih banyak untuk berterima kasih kepadanya,” ungkap Bieber.

Pastikan Anda menghargai orang lain, selagi masih ada di hidupmu. Terima kasih Thomas atas semua yang telah Anda lakukan untuk saya. Anda dihargai dan dirindukan. Pikiran dan doa kami bersama keluarga dan kerabatmu #PrayForParis,” tulisnya.

CEO Universal Music Group, Lucian Grainge turut mengonfirmasi kematian Ayad dan mengirimkan pernyataan duka cita, “Ini benar-benar tragedi mengerikan. Atas nama semua orang di UMG, kami mengirimkan simpati terdalam kepada orangtua dan seluruh teman dan kearabatnya.”

(tika/ray)

Artikel Menarik Lainnya:

Operasi Wajah dari Tubuh Orang Mati

Setyo Novanto, Politikus Bergelimang Kasus

Wanita-wanita Kencan Charlie Sheen

Foto: Penggerebekan Pelaku Teror Paris

(red/ochman/rief/RA)

loading...

Comments

comments!