Caitlyn Jenner, Aib bagi Komunitas Transgender?

redaksi.co.id - Caitlyn Jenner, Aib bagi Komunitas Transgender? Caitlyn Jennermenerima hujatan dari beberapa anggota komunitas transgender. Bintang I Am Cait tersebut menghadapi demonstran setelah dia menyampaikan...

32 0

redaksi.co.id – Caitlyn Jenner, Aib bagi Komunitas Transgender?

Caitlyn Jennermenerima hujatan dari beberapa anggota komunitas transgender. Bintang I Am Cait tersebut menghadapi demonstran setelah dia menyampaikan pidato di makan siang penggalangan dana Chicago House di hotel Hilton.

Dalam video yang diperoleh Entertainment Tonight, Caitlyn mencoba berbicara dengan demonstran. Namun, demonstran itu tampaknya tidak mendengarkannya. Salah satu demonstran bahkan meminta Caitlyn untuk tidak menyentuhnya.

Kekacauan di luar kontras dengan suasana menggembirakan di dalam di mana Caitlyn baru saja memberikan sambutannya, kata radio personality Showbiz Shelly yang menyaksikan kejadian tersebut.

Aku rasa dia menangani situasi dengan ketenangan. Dengan menghadapi para demonstran dengan caranya, dia menekankan tema pidatonya. Untuk menghormati, berani, dan berdiri untuk apa yang kamu yakini, lanjutnya.

Seorang sumber dari bagian produksi pun menegaskan kalau kamera memang on untuk I Am Cait musim kedua ketika mereka mengikuti Caitlyn Jennerke mobilnya. Rombongan itu di luar ketika kami muncul dengan Caitlyn. Mereka tidak agresif ketika kami tiba di sana. Kami tidak tahu Caitlyn akan berbicara ke demonstran.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!