Dhani Ingin Bayi yang Dikandung Mulan Berkelamin Perempuan Lagi

649

redaksi.co.id – Dhani Ingin Bayi yang Dikandung Mulan Berkelamin Perempuan Lagi

Mulan Jameela (36) saat ini semakin menikmati masa kehamilan kedua dari pernikahan bersama Ahmad Dhani Prasetyo (43) atau Dhani, pentolan Band Dewa 19 dan The Rock Indonesia.

Di minggu ketiga November, kehamilan Mulan memasuki usia tujuh minggu.

Sekarang Mulan menjadi lebih sensitif. Dan, dia tetap manja, kata Dhani tersenyum disela syuting di kawasan Green Garden, Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (17/11) malam.

Dhani kemudian berandai-andai ingin memiliki anak perempuan lagi dari istrinya yang asli Garut itu.

Sebelumnya, Dhani dan Mulan dianugerahi Safeea Ahmad yang sekarang berusia 3 tahun.

Saya pengennya anak cewek lagi, kata bos manajemen artis Republik Cinta dan pemilik rumah karaoke The Masterpiece ini.

Dhani mengatakan, ingin kembali menimang anak perempuan supaya roh neneknya yang baru meninggal belum lama ini pindah ke jabang bayi yang sekarang dikandung istrinya itu.

Dhani bahkan telah menyiapkan nama yang cantik jika anaknya nanti berjenis kelamin perempuan.

Kalau anak saya cewek, saya akan beri nama dua seperti oma saya, Elvira Giorgina Constantine, jelas pria berkepala plontos ini.

Dhani menjelaskan, saat ini Mulan mulai sering muntah setiap pagi di usia kehamilan mudanya. Itu sih normal. Yang penting dia (Mulan) tetap sehat, ujar Dhani.

Bagi Dhani, janin yang kini ada di perut Mulan adalah anak kedua dari pernikahannya bersama mantan personel grup Duo Ratu yang bernama asli Raden Terry Tantri Wulansari itu.

Dari pernikahan sebelumnya bersama Maya Estianty (39), Dhani dikaruniai tiga putra yang kini beranjak dewasa, Al (17), El (16) dan Dul (14).

Sedangkan bagi Mulan, anak dalam kandungannya sekarang adalah anak keempat.

Dari pernikahan pertamanya bersama Harry Indra Nugraha, Mulan diberi dua anak, Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz. Setelah dinikahi Dhani, Mulan memiliki Safeea. (kin)

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

loading...

Comments

comments!