Album "25" Adele Tidak Tersedia pada Platform Layanan Streaming

redaksi.co.id - Album "25" Adele Tidak Tersedia pada Platform Layanan Streaming ALBUM terbaru Adele, "25" resmi dirilis hari ini, Jumat (20/11). Namun bagi para penikmat musik...

25 0

redaksi.co.id – Album "25" Adele Tidak Tersedia pada Platform Layanan Streaming

ALBUM terbaru Adele, “25” resmi dirilis hari ini, Jumat (20/11). Namun bagi para penikmat musik Adele yang hendak menikmati album terbarunya melalui layanan streaming masih menemui tanda tanya.

New York Times melaporkan, album ini dikabarkan tidak akan dihadirkan melalui layanan streaming seperti Spotify dan Apple Music.

Kabar ini muncul kurang dari 24 jam sebelum peluncuran album “25” diumumkan. Namun pihak perwakilan Adele hingga kini belum memberikan komentar terkait hal ini.

Adele dilpaorkan ikut mengambil keputusan untuk tidak menyediakan albumnya melalui layanan streaming.

Seperti yang pernah dilakukan Taylor Swift saat memutuskan menarik lagunya dari Spotify karena merasa bahwa layanan ini menurunkan nilai dari musiknya karena membiarkan masyarakat mendengarkan lagunya secara gratis.

Album “25” menjadi salah satu album yang sangat dinantikan industri musik. Menurut Billboard Magazine, para eksekutif musik mengharapkan album ini terjual sebanyak 2.5 juta kopi pada pekan pertama di Amerika Serikat.

Meksipun begitu, single pertama yang diluncurkan, “Hello” masih dapat dinikmati melalui layanan streaming.

Album “25” menghadirkan 11 lagu termasuk versi deluxe dengan 3 track tambahan. Album ini juga akan melibatkan kolaborasi dengan beberapa bintang seperti Bruno Mars, Max Martin dan Ryan Tedder dari One Republic.

(tika/gur)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!