Minta Maaf kepada Ahmad Dhani, Farhat Abbas Ketakutan?

redaksi.co.id - Minta Maaf kepada Ahmad Dhani, Farhat Abbas Ketakutan? Dalam sidang kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan Farhat Abbas, Ahmad Dhani selaku pelapor dihadirkan...

14 0

redaksi.co.id – Minta Maaf kepada Ahmad Dhani, Farhat Abbas Ketakutan?

Dalam sidang kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan Farhat Abbas, Ahmad Dhani selaku pelapor dihadirkan sebagai saksi. Di akhir sidang, Farhat sempat meminta maaf secara terbuka kepada Dhani.

Banyak yang menilai perbuatan mantan suami Nia Daniati itu dilakukan karena takut kasusnya ini diproses pengadilan. Benarkah, Farhat Abbas ketakutan?

“Salaman itu kedamaian, bukan ketakutan. Dhani juga berpikir sudah lah, santai saja lah. Dhani sudah memaafkan saya, tapi nggak tahu rencananya apa,” ujar Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).

Baca Juga

Bahkan, Farhat sesumbar Dhani lah yang akan takut jika dirinya bebas. Pengacara yang hobi nge-tweet itu menyebut permintaan maafnya itu sebagai sikap yang berjiwa besar.

“Saya nggak ketakutan. Mereka yang takut kalau saya bebas. Dan saya harus bebas. Santai saja, Ahmad Dhani jadi Ahmad Damai,” jelas Farhat Abbas.

“Nggak ada salahnya saya berjiwa besar. Sorry ya, dia nggak akui saya pernah minta maaf,” imbuhnya.

Farhat berharap dengan permintaan maafnya itu bisa membuat Dhani mencabut perkara tersebut.

“Mudah-mudahan hakim bisa ambil satu keputusan. Kalau bisa damai, kenapa harus panjang? Ini delik aduan, saya minta maaf dan dia memaafkan. Manusia tidak lepas dari khilaf dan salah. Dia berjiwa besar juga, damai berdiri dengan gagah,” tutup Farhat Abbas. (Ras/Mer)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!