Sukses di Entertainment, Alvin Adam Buka Sekolah Komunikasi

318

redaksi.co.id – Sukses di Entertainment, Alvin Adam Buka Sekolah Komunikasi

Alvin Adam, yang dikenal sebagai presenter, memang memiliki hubungan sangat dekat dengan artis. Karena kedekatannya itu, dia kerap bisa menguak banyak informasi pribadi dari artis yang sedang diburu banyak media.

Tak terasa, Alvin sudah melakoni dunia hiburan selama 24 tahun. Ia pun berusaha untuk membuka jalan lain di luar dunia hiburan, namun tak terlepas sepenuhnya dari dunia yang membesarkan namanya ini.

Alvin menyadari bahwa komunikasi merupakan hal yang sangat penting bagi semua orang, tak terkecuali pelaku dunia hiburan. Karenanya, Alvin memutuskan untuk membuka sekolah public speaking.

“Ternyata lebih dari 24 tahun di industri entertainment membuat aku ingin lebih mengeksplore dunia ini dengan cara lain, yaitu sekolah public speaking,” kata Alvin saat dihubungi wartawan.

Menurut Alvin, ilmu yang sangat bersinggungan langsung dengan pekerjaannya adalah komunikasi. Terutama bagi seorang pelaku entertainment, baik itu jurnalis, pesinetron, dan presenter.

“Masuk stasiun televisi berita, pengalaman di sinetron, FTV, film dan lain-lain. Dunia jurnalis, hard-news dan soft-news bikin aku merasa komunikasi itu mutlak penting,” lanjutnya.

Memilih bisnis sekolah komunikasi bukan tanpa alasan bagi Alvin Adam. Ia merasa dengan komunikasi yang baik, pekerjaan apapun akan bisa semakin baik. “Banyak cara membuat kita maju, salah satunya dengan mengembangkan kemampuan berbicara yang tepat dan efektif,” ucapnya.

“Yang akan membuat orang nyaman berbicara dengan kita. Di mana kita juga bisa sekaligus memaksimalkan berbagai strategi dalam bisnis, usaha dan kegiatan kita dengan kemampuan public speaking terkini,” tandas Alvin Adam.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

loading...

Comments

comments!