Suzy Miss A yang Tampil Cantik Bak Putri Joseon

redaksi.co.id - Suzy Miss A yang Tampil Cantik Bak Putri Joseon Suzy `Miss A` kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film saeguk--bertema sejarah--The Sound of a Flower...

12 0

redaksi.co.id – Suzy Miss A yang Tampil Cantik Bak Putri Joseon

Suzy `Miss A` kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film saeguk–bertema sejarah–The Sound of a Flower atau Dorihwaga. Di film ini, Suzy memerankan penyanyi berbakat di era Joseon, Shin Jae Hyo. Selain penyanyi, karakter yang dimainkan Suzy digambarkan sebagai penulis pansori ternama di abad 19-an atau di zaman Joseon.

Untuk menunjukkan kemampuannya di dpean publik, Suzy harus menyamar menjadi pria. Saat itu, wanita memang dilarang tampil di depan umum. Dikisahkan, karakter Suzy belajar musik pansori dari gurunya yang terkenal Jin Chae-sun, diperankan oleh by Ryu Seung Ryong.

Menandai film terbarunya, Suzy diadulat menjadi model sampul majalah fesyen 1st Look. Suzy tampil memesona seperti seorang putri dari Era Joseon dalam balutan busana tradisional Korea, Hanbok, diwartakan Nate, Kamis (19/11/2015).

Hanbok yang dikenakan Suzy hadir dalam warna natural, putih gading dengan nuansa paster–pink pucat dan ungu–sebagai pita di bagian dada. Suzy juga melengkapi penampilannya dengan tata rias natural, menunjukkan kecantikan alaminya.

Suzy juga memperlihatkan keinginan terdalamnya untuk memerankan karakternya dengan baik lewat kerja keras. Bahkan, Suzy sempat mempelajari alat musik tradisional Korea, pansori, agar terlihat piawai dan nyata saat berperan sebagai Shin Jae Hyo.

Selain itu, Suzy juga harus tahan dengan medan lokasi syuting yang menantang. Gunung yang terletak di kabupaten Cheongdo, provinsi Gyeongsang Utara, Korea Selatan, cenderung berbatu dan akan licin jika diterpa hujan harus dilalui.

Film ini merupakan adaptasi dari kisah nyata mengenai kisah Jin Chae-sun, penyanyi pertama di Era Joseon. Di film ini, Suzy akan beradu akting dengan Ryu Seung Ryong yang memerankan gurunya.(Des/fei)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!