UberChopper Hanya Terbang Satu Hari

redaksi.co.id - UberChopper Hanya Terbang Satu Hari , Jakarta - Manager Marketing Uber Indonesia Gia Adhika mengatakan layanan UberChopper hanya berlangsung satu hari. "Kami belum...

31 0

redaksi.co.id – UberChopper Hanya Terbang Satu Hari

, Jakarta – Manager Marketing Uber Indonesia Gia Adhika mengatakan layanan UberChopper hanya berlangsung satu hari. “Kami belum ada rencana membuat ini sebagai produk kami,” katanya saat dihubungi pada Jumat, 20 November 2015.

Gia mengatakan layanan ini hanya sebagai promosi Uber kepada masyarakat. “Kami ingin memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Uber itu aplikasi konsumen, bukan perusahaan transportasi,” katanya.

Gia berharap masyarakat bisa mengerti bahwa Uber menghubungkan pengguna dengan pengemudi segala jenis kendaraan, bukan hanya taksi. UberChopper bisa dinikmati mulai pukul 09.30 hingga 12.30.

Warga yang berminat bisa datang langsung ke Grand Indonesia untuk memesan. Jika beruntung, Anda bisa merasakan penerbangan singkat menuju Bandara Halim Perdanakusuma secara gratis.

Uber menyiapkan empat penerbangan dalam acara ini. Setiap helikopter memuat tujuh orang. Dari bandara Halim, Uber Black akan mengantar penumpang kembali ke Grand Indonesia.

Uber Indonesia mengundang tujuh orang yang dianggap berpengaruh, atau influencer, untuk mencoba layanan tersebut. Ketujuh orang itu adalah adalah RAN, Kunto Aji, Tara Budiman, Rene Suhartono, Rachel Theresia, Olivia Lazuardi, dan Ernanda Putra.

Mereka terbang khusus dari Bandara Halim. Salah seorang penumpang yang beruntung, Fitry Zuliarty dan Anthony Jaya, mengatakan penasaran ingin mencoba layanan tersebut.

“Iseng ingin coba naik helikopter,” katanya. Pasangan tersebut tertarik mencoba karena tidak dikenai biaya. Anthony mengatakan tertarik menggunakan layanan tersebut sebagai pilihan transportasi jika harganya terjangkau.

VINDRY FLORENTIN

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!