Dhini Aminarti Baru Tahu Dimas Seto Menderita Kelainan Ini

redaksi.co.id - Dhini Aminarti Baru Tahu Dimas Seto Menderita Kelainan Ini Masa pengenalan atau akrab disebut pacaran memang tak menjamin seseorang mengenal semua hal tentang pasangannya....

41 0

redaksi.co.id – Dhini Aminarti Baru Tahu Dimas Seto Menderita Kelainan Ini

Masa pengenalan atau akrab disebut pacaran memang tak menjamin seseorang mengenal semua hal tentang pasangannya. Begitu pula yang terjadi dengan pasangan Dimas Setodan Dhini Aminarti. Bukan menyembunyikan, namun selama pacaran Dimas tak pernah memberitahu tentang kelainan yang dideritanya kepada Dhini.

Ya, Dimas merupakan penderita kelainan pada matanya. Mata kanannya menderita minus 3,5 sedangkan yang kiri 2,75. Namun, selama menjalin kasih dengan Dhini, ia tak pernah menggunakan kaca mata sehingga Dhini pun tidak tahu.

“Orang ga pernah aku pakai kacamata karena selalu pakai soft lens. Kanan min 3,5, kiri 3,75. Tahu sejak tahun 2000. Sampai sekarang udah 15 tahun pakai lensa kontak,” ujar Dimas Seto saat ditemui di acara launching Illustro 1Day, Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/11).

Menurut Dimas, Dhini baru tahu ia menderita minus setelah menikah karena selama ini Dimas selalu menggunakan lensa kontak. Sebagai seorang yang mobilitasnya tinggi, Dimas merasa menggunakan kacamata kurang praktis.

“Dhini juga baru tahu aku pakai kacamata pas udah nikah. Karena selama ini ga pernah pakai kacamata, pakai lensa kontak lebih praktis. Dan aku juga praktis orangnya dan ga apik sama barang,” ujarnya.

Pola hidup yang kurang baik menjadi faktor penyebab Dimas harus mengalami minus pada matanya. Dahulu, membaca dan menonton televisi dengan ruangan yang gelap seringkali dilakukan oleh Dimas.

“Keturunan pasti, ayah ibu pakai kacamata. Dulu juga nonton tv lampunya dimatiin, dan sering dibuktikan juga itu sama temen aku kayak gitu. Gadget juga berpengaruh, apalagi jaman sekarang. Dulu ga berasa pas minus setengah matanya. Nah pas peralihan dari sore ke malam itu berasa banget matanya,” tandas Dimas Seto.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!