Jadi Victoria’s Secret Angel, Gigi Hadid Pernah Dua Kali Gagal

redaksi.co.id - Jadi Victoria’s Secret Angel, Gigi Hadid Pernah Dua Kali Gagal Sukses tidak datang dalam semalam. Kira-kira kalimat tersebut menggambarkan Gigi Hadidsetelah berhasil berjalan di...

9 0

redaksi.co.id – Jadi Victoria’s Secret Angel, Gigi Hadid Pernah Dua Kali Gagal

Sukses tidak datang dalam semalam. Kira-kira kalimat tersebut menggambarkan Gigi Hadidsetelah berhasil berjalan di runway Victorias Secret pada hari Selasa (10/11/2015) lalu.

Hari itu, mimpi menjadi kenyataan bagi Gigi. Tapi ternyata itu bukan perjalanan yang mudah baginya. Menurut ibunya, Yolanda Foster, model berusia 20 tahun itu sebelumnya mengikuti dua kali audisi tapi gagal.

Kesempatan ini tidak dengan mudah jatuh ke pangkuannya, kata bintang reality Bravo tersebut kepada wartawan.

Dia meneleponku satu menit dia keluar dari ruang audisi dan itu mungkin salah satu peristiwa penting dalam kehidupan seorang ibu, kenang Yolanda.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam Victorias Secret Fashion Show, Gigi Hadidtampil dalam dua busana berbeda. Pertama, dia mengenakan lingerie two-piece hijau yang terinspirasi kupu-kupu. Untuk penampilan kedua, Gigi mengenakan crop top merah memamerkan abs-nya. Ia menyempurnakan penampilannya dengan celana kuning. Gigi juga menjinjing mainan dalmantian.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!