Pria-pria yang Pernah Dekat dengan Ayu Ting Ting

441

redaksi.co.id – Pria-pria yang Pernah Dekat dengan Ayu Ting Ting

Menjadi artis memang ada kelebihan dan kekurangannya. Memang menjadi artis akan membuat namanya menjadi populer akan tetapi kehidupan pribadi akan menjadi sorotan publik. Hal itu juga yang dialami oleh Ayu Ting Ting.

Hal yang menarik dari kehidupan artis adalah tentang kisah asmaranya. Ayu Ting Ting sendiri sempat dekat dengan beberapa pria. Dan yang paling menyita perhatian publik saat ia dekat dengan Shaheer Sheikh. Lantas siapa saja pria-pria yang pernah mengisi kehidupan pedangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini?

1. Enji. Ayu Ting Ting sempat menjalin hubungan pacaran selama satu setengah tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Ayu dan Enjimenikah pada 4 Juli 2013. Akan tetapi pernikahan tersebut tidak berlangsung lama. Setelah mengaku ditalak, Ayu Ting Ting menggugat cerai suaminya pada 27 Januari 2014. Ayu dan Enji resmi bercerai pada 1 April 2014.

2.Husein. Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Huseinmencuat setelah ibu Bilqis ini merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Pasalnya pada hari bahagia itu, Husein sempat memberikan sebuah cincin untuk Ayu. Akan tetapi rumor tersebut pudar setelah Ayu kerap mengatakan jika ia masih ingin fokus dengan karier.

3. Ivan Gunawan. Ayu Ting Ting juga sempat dikabarkan dengan Ivan Gunawan. Akan tetapi Ayu Ting Ting sendiri membantah rumor tersebut, ia mengaku bahwa hanya sebatas teman dengan Ivan Gunawan. Dalam buku autobiografinya, Ivan Gunawan mengaku jika Ayu Ting Ting merupakan cinta sejatinya.

4. Andi Arsyil. Ayu Ting Ting digosipkan dekat dengan Andi Arsyil. Akan tetapi Ayu membantah jika ia tidak dekat dengan pemain film Ketika Cinta Bertasbih itu. Ayu sendiri seakan tidak terlalu peduli dengan gosip tersebut.

5. Shaheer Sheikh. Kedekatan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikhbenar-benar menyita perhatian publik. Pasalnya Ayu dan Shaheer sering menghabiskan waktu bersama. Mereka juga tidak malu-malu untuk mengunggah foto atau video di akun Instagramnya masing-masing. Akan tetapi kisah asmara Shaheer dan Ayu itu kandas di tengah jalan. Kisah cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh berakhir lantaran Ayu ingin mencari sosok laki-laki yang tulus.

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!