The Breakup Shop, Jasa Layanan Bagi Pasangan yang Ingin Putus Cinta

redaksi.co.id - The Breakup Shop, Jasa Layanan Bagi Pasangan yang Ingin Putus Cinta SOOPERBOY - Bagi Anda yang pernah patah hati, pastinya untuk mengakhiri sebuah hubungan...

45 0

redaksi.co.id – The Breakup Shop, Jasa Layanan Bagi Pasangan yang Ingin Putus Cinta

SOOPERBOY – Bagi Anda yang pernah patah hati, pastinya untuk mengakhiri sebuah hubungan cinta menjadi suatu hal yang paling sulit dilakukan. Tapi kini tak perlu khawatir, karena sebuah perusahaan online memberikan solusinya bagi mereka yang ingin putus cinta.

Seperti yang dilansir Odditycentral, layanan yang bernama “The Breakup Shop” hadir untuk membantu orang-orang yang sulit untuk mengucapkan kata putus kepada pasangannya. Jasa ini memungkinkan Anda untuk memilih berbagai metode untuk mengucapkan kata perpisahan dengan mudah.

Layanan yang digagas MacKenzie dan Evan ini mematok tarif antara lain mulai dari Rp 137 ribu untuk email atau sms perpisahan, Rp 275 ribu untuk surat dan Rp 398 ribu untuk panggilan telepon.

The Breakup Shop juga menawarkan hadiah berupa cookies, coklat dan berbagai permintaan Anda untuk membantu sang mantan mengatasi patah hati.

Layanan ini dirancang oleh dua pria asal Kanada tersebut untuk memberikan ketenangan pikiran ketika mengakhiri hubungan cinta Anda, meminimalkan ketidaknyamanan dan memaksimalkan potensi persahabatan jangka panjang.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!